Persija Paling Rugi di Fase Genting Liga 1, Tubuh Yusuf Helal-Hanno Behrens Ternyata Idap Penyakit Misterius

Najmul Ula - Rabu, 1 Maret 2023 | 17:25 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Hanno Behrens (kiri), nampak melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan kelima Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 20 Agustus 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang Persija Jakarta, Hanno Behrens (kiri), nampak melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan kelima Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 20 Agustus 2022.

BOLANAS.COM - Abdulla Yusuf Helal dan Hanno Behrens pulang kampung untuk menyembuhkan penyakitnya, Persija Jakarta terseok-seok di Liga 1.

"Bakar uang" di bursa transfer, Persija Jakarta paling merugi justru pada fase tergenting perebutan Liga 1 2022/23.

Persija Jakarta kini berada di posisi paling belakang dalam balapan tiga kuda pacu dengan Persib Bandung dan PSM Makassar.

Memasuki pekan ke-27, Persija cuma mengumpulkan 51 poin, berselisih satu poin dari Persib dan delapan poin dari PSM.

Baca Juga: Debut Asnawi Mangkualam Tercoreng, Jeonnam Dragons Kalah Dramatis di Kandang

Kempesnya peluang Persija amat dipengaruhi absennya para pemain asing yang menjadi andalan sejak putaran pertama.

Dua pemain yang paling sering absen adalah gelandang Hanno Behrens dan penyerang Abdulla Yusuf Helal.

Hanno Behrens misalnya, ia cuma tampil tiga kali dalam sembilan pertandingan teranyar Liga 1, dan tak pernah bermain penuh dalam tiga penampilan terakhirnya itu.

Abdulla Yusuf Helal juga cuma bermain satu kali dalam empat pertandingan terakhir, itu pun cuma penampilan cameo selama 10 menit.

Baca Juga: Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-20 Vs Irak - Krisis Gelandang, Uji Kedalaman Skuat Tanpa Marselino-Zanadin


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.