Shin Tae-yong Rela Ubah Formasi Demi Tunggu Justin Hubner, Bek Wolves Malah Digoda Balik ke Timnas Belanda

Najmul Ula - Sabtu, 4 Maret 2023 | 14:01 WIB
Pemain Wolverhampton Wanderers U-21, Justin Hubner, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Cardiff  City, pada ajang Premier League Cup, Jumat (20/1/2023).
INSTAGRAM/@WOLVESACADEMY
Pemain Wolverhampton Wanderers U-21, Justin Hubner, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Cardiff City, pada ajang Premier League Cup, Jumat (20/1/2023).

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong terpaksa ubah formasi karena ketiadaan Justin Hubner, timnas Belanda malah berusaha merebut sang bek Wolverhampton.

Timnas Indonesia U-20 terancam kehilangan pemain terbaik yang diplot mengisi pos bek tengah-kiri di Piala Dunia U-20 2023.

Pemain terbaik untuk pos bek tengah-kiri tersebut adalah Justin Hubner, bek Wolverhampton dengan darah Indonesia-Belanda.

Nama Justin Hubner belakangan ramai diperbincangkan usai dipanggil lagi oleh timnas Belanda, Jumat (3/3/2023).

Baca Juga: Musim Lalu Carlos Fortes dan Marukawa Bikin Heboh Bursa Transfer, Persis Solo Pastikan Messidoro Tak Seperti Itu

Pemanggilan oleh pihak KNVB tersebut dikhawatirkan mengganggu fokus Justin yang sudah bertekad bakal membela Indonesia.

Bek berusia 19 tahun itu telah memulai proses naturalisasi di Indonesia, dan saat ini tengah menunggu masa sidang DPR RI.

Dalam aspek teknis, kehadiran Justin sangat penting dalam skema tiga bek yang diterapkan Shin Tae-yong di timnas Indonesia U-20.

Dalam skema tiga bek timnas U-20, Muhammad Ferarri dan Kakang Rudianto tampak akan mengisi pos bek tengah-tengah dan bek tengah-kanan.

Baca Juga: Langkah Brilian Persis Solo, Ciptakan Jabatan Langka di Indonesia dan Amankan Messidoro dari Godaan Klub Lain


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.