3 Laga Beruntun Pratama Arhan Gagal Masuk Skuat Tokyo Verdy, PSSI Malah Minta Dia Tampil di SEA Games

Najmul Ula - Minggu, 5 Maret 2023 | 13:06 WIB
Pratama Arhan saat bermain dalam laga pramusim Tokyo Verdy melawan Shizuoka Sangyo University (21/1/2023).
BolaNas.com
Pratama Arhan saat bermain dalam laga pramusim Tokyo Verdy melawan Shizuoka Sangyo University (21/1/2023).

BOLANAS.COM - Pratama Arhan gagal masuk skuat pertandingan Tokyo Verdy, PSSI justru berniat memanggilnya ke timnas Indonesia U-22.

Pratama Arhan terancam semakin tertinggal dari rekan setimnya di Tokyo Verdy apabila PSSI menyeriusi opsi ke SEA Games 2023.

Pratama Arhan terhitung memasuki musim kedua di Tokyo Verdy, tetapi belum mendapat menit bermain mencukupi di Liga Jepang.

Teranyar, Tokyo Verdy lagi-lagi tak mengajak Arhan dalam laga pekan ketiga J2 League 2023 melawan Ventforet Kofu, Minggu (5/3/2023) siang ini.

Baca Juga: Cahya Supriadi 'Turun Mesin' Sejak Cedera Kepala, Beruntung Indonesia Punya Pelapis Sekelas Daffa Fasya

Pelatih Hiroshi Jofuku kembali memilih Yuta Narawa sebagai bek kiri utama, dengan Arhan sama sekali tak muncul di skuat pertandingan.

Kondisi tersebut terus terulang dalam tiga pekan J2 League musim ini, yang berarti Arhan belum bisa bersaing dengan pemain utama.

Padahal, bek jebolan PSIS Semarang itu rutin muncul di unggahan latihan klub, serta beberapa kali ambil bagian dalam laga pramusim dan uji coba.

Arhan pun belum sanggup menambah jumlah penampilannya di Jepang, yang saat ini cuma menunjukkan angka satu pertandingan!

Baca Juga: Arkhan Fikri Dapat Panggung Gantikan Marselino, Sayang Ia Tampil Buruk Hingga Dikritik Pelatih Dynamo Moscow


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.