Macan Kemayoran Ajukan SUGBK, PT LIB Umumkan Jadwal Baru Laga Persija Kontra Persib

Unggul Tan Ngasorake - Rabu, 8 Maret 2023 | 17:20 WIB
Laga Persib vs Persija pada pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 2 Oktober 2022.
REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM
Laga Persib vs Persija pada pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 2 Oktober 2022.

BOLANAS.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya mengumumkan jadwal baru laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung yang sebelumnya sempat ditunda.

Laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung sejatinya merupakan partai pekan ke-28 Liga 1 2022-2023.

Seharusnya laga ini dimainkan pada Sabtu, 4 Maret 2023 lalu.

Akan tetapi, laga tersebut terpaksa ditunda lantaran Persija tidak mendapat izin bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Hal ini lantaran adanya konser grup BLACKPINK di SUGBK pada 11-12 Maret 2023.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Utusan Persija Antar Persik Taklukkan Persib, Maung Bandung Semakin Tak Realistis Kejar Titel Juara

PT LIB pun akhirnya memutuskan untuk menunda pertandingan tersebut.

Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus, mengatakan pihaknya sudah menentukan jadwal baru untuk sejumlah laga tunda Liga 1 musim ini.

Sementara itu, untuk partai El Clasico Indonesia akan digelar 31 Maret 2021.

"Ada banyak sebenarnya partai tunda yang belum terlaksana, totalnya ada 10 pertandingan dan dua diantaranya laga besar yang pasti menyita perhatian publik," tutur Ferry Paulus dikutip dari BolaSport.com, Rabu (8/3/2023).


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.