Hasil Liga 1 - Persebaya Lagi-Lagi Kolaps di Menit Akhir, Barito Putera Buat Zona Degradasi Padat Merayap

Najmul Ula - Kamis, 9 Maret 2023 | 16:55 WIB
Pemain Barito Putera, Renan Alves saat selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Arema FC pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (4/9/2022).
Instagram/@psbaritoputeraofficial
Pemain Barito Putera, Renan Alves saat selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Arema FC pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (4/9/2022).

BOLANAS.COM - Persebaya Surabaya kembali kolaps di menit akhir, Barito Putera memanaskan zona degradasi dengan kemenangan 2-1.

Persebaya Surabaya mengulangi kelengahan di menit akhir yang berakibat kekalahan dari penghuni zona degradasi Liga 1.

Barito Putera mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 pada pekan ke-28 Liga 1 2022/23, Kamis (9/3/2023).

Gol kemenangan Barito Putera dicetak oleh Renan Alves pada 10 menit terakhir, membuat mereka menyamai poin PSS Sleman di zona merah (walaupun tidak akan ada yang turun kasta).

Baca Juga: Persija Punya Masalah Mentalitas, Performa Anjlok Jika Main Tandang dan Takut Duluan Tanpa Pemain Asing

Persebaya memasuki laga ini dengan jadwal lowong sebelumnya, akibat penundaaan partai panas melawan Arema FC.

Sementara itu Barito Putera berada dalam misi keluar dari zona merah, dan bisa mewujudkannya dengan kemenangan di laga ini.

Persebaya yang mengincar finish di papan atas terlihat bisa menguasai bola lebih sering, dengan pergerakan antar lini Ze Valente dan Paulo Victor.

Sayangnya kecerdasan Ze Valente dalam melepas umpan progresif tidak bisa diimbangi rekan-rekan lokalnya, sehingga Persebaya cuma mendapat sedikit peluang.

Baca Juga: Persib dan Persija Tersandung Sendiri, PSM Cuma Butuh 11 Poin dari Enam Laga Sisa untuk Juara Liga 1


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.