Thomas Doll: PSM Fantastis Bisa Menang 9 Kali Beruntun, Persija Harusnya Bisa Lakukan Capaian yang Sama

Najmul Ula - Minggu, 12 Maret 2023 | 10:32 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, ketika hadir dalam sesi jumpa pers setelah laga pekan ke-26 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/2/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, ketika hadir dalam sesi jumpa pers setelah laga pekan ke-26 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/2/2023).

BOLANAS.COM - Thomas Doll menyesali Persija Jakarta tidak bisa mendekati PSM Makassar, semua gara-gara pemain asing dan pemain U-20 berhalangan.

Persija Jakarta diyakini bisa menyaingi PSM Makassar di jalur juara andai bertanding dengan pemain lengkap, demikian anggapan Thomas Doll.

Persija Jakarta cuma menduduki peringkat ketiga Liga 1 2022/23 saat ini, berjarak 14 poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar.

Jarak tersebut melebar dibanding pekan ke-23 pada pekan kedua Februari, saat Persija menyamai perolehan poin PSM di pucuk Liga 1.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Hadiah Madura United untuk Ricki Ariansyah, PSS Sleman Makin Terbenam usai Kalah 7 Laga Beruntun

Untuk menjelaskan hal tersebut, Thomas Doll mengungkap berbagai problem pemain yang melanda Macan kemayoran pada musim ini.

Pertama, pemain asing tidak dalam kondisi fit sehingga Persija beberapa kali tampil dengan sepenuhnya pemain lokal.

Yusuf Helal dan Hanno Behrens absen dalam tiga laga terakhir dan masih akan berlanjut, dan Michael Krmencik serta Ondrej Kudela sempat mengalami cedera.

"Yusuf tidak akan kembali musim ini karena dia menjalani operasi dua hari yang lalu di ginjalnya," ucap Doll (11/3/2023).

Baca Juga: Thomas Doll Tak Berikan Kepastian soal Dua Pemain Asing 'Penyakitan' Persija, Absen Hingga Akhir Musim?


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.