Jadwal Paksaan PT LIB Berdampak Buruk, Marc Klok Ingin Bela Persib Hanya 24 Jam Sebelum Indonesia Vs Burundi

Najmul Ula - Kamis, 16 Maret 2023 | 21:45 WIB
Marc Klok berjumpa Shin Tae-yong di tribun dalam laga Persib vs Bali United (13/1/2022).
Bolanas.com
Marc Klok berjumpa Shin Tae-yong di tribun dalam laga Persib vs Bali United (13/1/2022).

BOLANAS.COM - Jadwal laga tunda dari PT LIB mulai berdampak buruk, Marc Klok memaksa bermain di Persib Bandung yang mepet dengan laga timnas Indonesia.

Keputusan PT LIB untuk menggelar laga tunda Liga 1 2022/23 pada jeda internasional bakal memunculkan bentrok kepentingan klub vs tim nasional.

Timnas Indonesia dijadwalkan melahap dua pertandingan pada FIFA Matchday bulan Maret, dan Liga 1 bakal terus bergulir karena "kejar tayang".

Timnas Indonesia bakal bertemu Burundi pada 25 Maret dan 28 Maret, sedangkan Liga 1 bakal memanggungkan laga tunda pada sekitar tanggal itu.

Baca Juga: Kabar Gembira, Teco Lebih Sering Turunkan Pemain Muda Sejak Bali United Menyerah Gagal Juara

Gelandang Persib Bandung dan timnas Indonesia, Marc Klok, membuat satu pernyataan yang bakal membuat pemerhati kesehatan pemain menjerit.

Marc Klok menyatakan ingin bermain dalam seluruh laga Persib Bandung dan timnas Indonesia, yang berarti lima pertandingan dalam 12 hari!

Selain dua laga melawan Burundi, Klok memiliki laga Persib kontra Dewa United (20/3), Bhayangkara FC (24/3), dan Persija Jakarta (31/3/2023).

"Saya juga sudah bicara dengan Coach juga ingin main semua game," ucap Klok di laman resmi klub (16/3/2023).

Baca Juga: Mengapa Shin Tae-yong Percaya Nadeo, Teco Bahkan Tak Mau Lagi Jadikan Dia Kiper Nomor Satu Bali United


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.