Selain Menempa Diri di Liga Belgia, Marselino Ferdinan Juga Tingkatkan Skill dengan Tonton Langsung Mbappe

Najmul Ula - Sabtu, 25 Maret 2023 | 16:07 WIB
Pemain muda timnas Indonesia, Marselino Ferdinan terpantau berlibur bareng pebulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian menonton laga Prancis Vs Belanda di Stade de France, Jumat (24/3/2023).
INSTAGRAM.COM/FAJARALFIAN95
Pemain muda timnas Indonesia, Marselino Ferdinan terpantau berlibur bareng pebulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian menonton laga Prancis Vs Belanda di Stade de France, Jumat (24/3/2023).

BOLANAS.COM - Marselino Ferdinan belajar langsung dengan menonton Kylian Mbappe, ia dalam mood positif usai mencetak gol perdana di KMSK Deinze.

Marselino Ferdinan mempunyai dua cara untuk meningkatkan skill di Eropa, yaitu bermain di KMSK Deinze dan menonton pertandingan papan atas.

Wonderkid timnas Indonesia itu baru saja mencetak assist dan gol perdana untuk KMSK Deinze dalam laga uji coba di Belgia.

Sehari berselang, Marselino menonton langsung pertandingan timnas Prancis melawan Belanda di Stade de France.

Baca Juga: Kartu Merah Menjadi Berkah, Shin Tae-yong Anggap Asnawi Lebih Fit untuk Indonesia Usai Diskorsing di Korea

Dengan demikian pekan ini menjadi masa yang membahagiakan bagi pemain jebolan Persebaya Surabaya itu.

Pada Kamis (23/3/2023), Marselino untuk pertama kali menjadi starter sejak bergabung KMSK Deinze.

Biarpun cuma tampil di laga uji coba, ia dapat langsung memberikan kontribusi gol melawan klub kasta tertinggi Belgia, KV Oostende.

Marselino mula-mula dua kali bertukar umpan dengan Joachim Carcela, yang berakhir dengan assist kepada pemilik nama terakhir.

Baca Juga: Belanda Dilumat Prancis Pertanda Ada Problem di Lini Belakang, Itulah Alasan KNVB Rebut Kembali Justin Hubner


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.