Dilema Michael Krmencik, Tidak 100 Persen Yakin di Persija Tapi Juga Ogah Kembali ke Liga Ceska

Najmul Ula - Kamis, 27 April 2023 | 19:30 WIB
Penyerang asing Persija Jakarta, Michael Krmencik, sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan ke-34 Liga 1 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/4/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Penyerang asing Persija Jakarta, Michael Krmencik, sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan ke-34 Liga 1 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/4/2023) malam.

BOLANAS.COM - Michael Krmencik belum tahu di mana akan bermain pada musim depan, tidak 100 persen bertahan di Persija Jakarta.

Musim pertama bersama Persija Jakarta rupanya tak membuat Michael Krmencik ketagihan bermain di depan The Jakmania.

Michael Krmencik mengakhiri Liga 1 2022/23 dengan koleksi 10 gol, jumlah yang tak mencukupi untuk pemain yang didapuk sebagai suksesor Marko Simic.

Krmencik mengalami sejumlah masalah, dimulai dari cedera, sanksi akibat meludahi pemain lawan, serta kalah bersaing dengan Aji Kusuma.

Baca Juga: Ipswich Town di Ambang Promosi, Masalahnya Elkan Baggott Terancam Tak Diajak Akibat Peminjaman Gagal

Pada awal musim, Krmencik tiba sebagai striker berkualitas yang diinginkan pelatih Thomas Doll.

Sebagai striker bereputasi Liga Champions Eropa, Krmencik diharapkan langsung menjadi goal getter Macan Kemayoran di Liga 1.

Nyatanya tidak demikian, lantaran Krmencik tampak tak bisa beradaptasi dengan sepak bola Indonesia.

Bahasa tubuh Krmencik tak meyakinkan kala membuang peluang (yang terjadi cukup sering), bahkan sering terlihat kesakitan usai gagal menyelesaikan peluang.

Baca Juga: SEA Games 2023 - Marselino Kelelahan dan Grup A Terbilang Lemah, Tak Perlu Dipaksa Jadi Starter Reguler?


Editor : Najmul Ula
Sumber : sport.cz
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.