Tokyo Verdy Ungkap Pratama Arhan Tidak Jago Bertahan, Kecerobohannya Terlihat di SEA Games 2023

Najmul Ula - Minggu, 14 Mei 2023 | 14:48 WIB
Pratama Arhan saat mendapat kartu merah saat timnas Indonesia U-22 melawan Vietnam pada semifinal SEA Games 2023 (13/5/2023).
BolaNas.com
Pratama Arhan saat mendapat kartu merah saat timnas Indonesia U-22 melawan Vietnam pada semifinal SEA Games 2023 (13/5/2023).

BOLANAS.COM - Pratama Arhan menjadi kreator dua gol timnas Indonesia U-22 pada babak semifinal, tetapi kelemahannya dalam bertahan sekali lagi terlihat. 

Kartu merah Pratama Arhan di SEA Games 2023 menjelaskan mengapa Tokyo Verdy tak kunjung memberi menit main reguler. 

Pratama Arhan memperlihatkan kejeniusan sekaligus kecerobohan pada laga semifinal SEA Games 2023 melawan Vietnam, Sabtu (14/5/2023).

Kejeniusannya terlihat saat melepas dua lemparan jauh yang mengawali dua gol, kecerobohannya tampak saat melepas berbagai tekel.

Baca Juga: Batal Tiru Liga Inggris, PSSI Sampaikan Kabar Buruk Jadwal Liga 1 2023/24 Molor Hingga 11 Bulan!

Pada laga kemarin, Arhan dimainkan kembali sebagai starter setelah diistirahatkan pada laga terakhir melawan Kamboja.

Pengaruh Arhan langsung terasa pada menit ke-11, saat lemparan jauhnya dari sisi kanan tak bisa disapu para bek Vietnam.

Komang Teguh pun dapat berlari kencang menyambut bola, lalu menanduk dengan sekuat tenaga untuk membuka skor menjadi 1-0.

Lagi-lagi pada permulaan babak setelah turun minum, Arhan kembali melepas lemparan jauh yang berbuah gol.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2023 - Kartu Merah Arhan Tak Berpengaruh, Indonesia Singkirkan Vietnam Berkat Gol Detik Akhir


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.