Bursa Transfer Liga 1 - Moncer di SEA Games Justru Bikin PSM Merana, Ramadhan Sananta Makin Diminati

Najmul Ula - Rabu, 17 Mei 2023 | 18:51 WIB
Striker timnas U-22 Indonesia, Ramadhan Sananta, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Thailand pada final SEA Games 2023.
PSSI.ORG
Striker timnas U-22 Indonesia, Ramadhan Sananta, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Thailand pada final SEA Games 2023.

BOLANAS.COM - Ramadhan Sananta kian diminati usai menjadi top scorer SEA Games 2023, tugas berat PSM Makassar mempertahankan strikernya.

Ramadhan Sananta semakin menegaskan diri sebagai striker muda terbaik di Indonesia, tetapi membuat PSM Makassar makin terancam kehilangan.

Ramadhan Sananta baru saja menjadi top scorer SEA Games 2023 dengan lima gol, sama dengan Fajar Fathurrahman dan Nguyen Van Tung.

Seperti halnya pemain besar dunia sesudah moncer di Euro atau Piala Dunia, Ramadhan Sananta kini laris manis di bursa transfer Liga 1.

Baca Juga: Respons Media Dunia soal Indonesia Vs Thailand: Semua Kabarkan Betapa Brutalnya Asia Tenggara

Sananta memasuki SEA Games 2023 sebagai pemai lokal tersubur di Liga 1 2022/23 (tak menghitung Ilija Spasojevic) dengan 11 gol.

Tanpa Sananta, boleh jadi Bernardo Tavares tak akan bisa merotasi lini depan (dengan Everton Nascimento) untuk mengamankan titel Liga 1.

Dengan statistik itu saja, PSM bakal berusaha keras mempertahankan Sananta dari klub besar yang menawarkan nominal lebih besar.

Dilansir dari Transfermarkt, kontrak Sananta di ibukota Sulawesi Selatan habis pada 31 Maret 2023, yang berarti ia bermain di Kamboja dalam keadaan bebas transfer.

Baca Juga: Rizky Ridho Dipukul dan Sumardji Terjengkang, FAT Nyatakan Tersangka Kekerasan Akan Dihukum Berat


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.