Bukan 3 Pemain Asing yang Hengkang, Muhammad Ferarri Sosok Paling Dicari Ondrej Kudela di Markas Persija

Najmul Ula - Sabtu, 3 Juni 2023 | 14:09 WIB
Bek asing Persija Jakarta, Ondrej Kudela, sedang memotret objek lewat kamera pada sela-sela latihan di Lapangan Latih JIS (Jakarta International Stadium), Jakarta, Utara, Rabu (12/4/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek asing Persija Jakarta, Ondrej Kudela, sedang memotret objek lewat kamera pada sela-sela latihan di Lapangan Latih JIS (Jakarta International Stadium), Jakarta, Utara, Rabu (12/4/2023) malam.

BOLANAS.COM - Ondrej Kudela kehilangan tiga rekan pemain asing di Persija Jakarta, tapi cuma merindukan Muhammad Ferarri.

Relasi Ondrej Kudela dan Muhammad Ferarri tampak sangat lengket, jika melihat pernyataan pertama bek Republik Ceska pada musim ini.

Ondrej Kudela merupakan satu-satunya pemain asing yang dipertahankan Persija Jakarta, dari empat pemain asing musim lalu.

Bek berusia 36 tahun itu mengikuti sesi latihan pramusim Persija Jakarta menyambut Liga 1 2023/24 pada Rabu (31/5/2023).

Baca Juga: Cyrus Margono Datang dan Emil Audero Dekati Erick Thohir, Kiper Timnas Indonesia: Santai, Mas...

Musim lalu, Persija mendatangkan empat pemain asing permintaan Thomas Doll dengan reputasi mentereng dari Eropa.

Tiga pemain asing nyatanya dipastikan hengkang setelah satu musim, yaitu Hanno Behrens, Michael Krmencik, dan Yusuf Helal.

Michael Krmencik pergi lantaran kesulitan menemukan performa, sedangkan Hanno Behrens dan Yusuf Helal pamit akibat masalah kesehatan.

Praktis hanya Ondrej Kudela yang melewati musim pertama di Indonesia dengan performa berkelas.

Baca Juga: Liga 1 2023/24 - Solusi Ketertinggalan Wasit Indonesia, PSSI Bakal Rekrut Dua 'Pelatih Wasit' Asal Jepang


Editor : Najmul Ula
Sumber : Persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.