Merujuk Piala Super Eropa, PT LIB Lakukan Kesalahan Fatal dalam Penjadwalan Laga Bali United Vs PSM

Najmul Ula - Kamis, 8 Juni 2023 | 04:30 WIB
Situasi duel Bali United Vs PSM Makassar pada play-off Liga Champions Asia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (6/6/2023).
BALIUTD
Situasi duel Bali United Vs PSM Makassar pada play-off Liga Champions Asia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (6/6/2023).

BOLANAS.COM - PT LIB tidak memperhatikan masa pramusim dalam menentukan jadwal play-off Liga Champions Asia, Bali United dan PSM Makassar belum matang.

PT LIB perlu belajar dari kompetisi Eropa mengenai jadwal Piala Super, agar play-off Liga Champions Asia bisa berjalan lebih menarik.

Play-off Liga Champions Asia mempertemukan juara Liga 1 dalam dua musim terakhir, Bali United dan PSM Makassar.

Leg pertama laga hidup mati itu telah digelar pada Selasa (6/6/2023), dengan PSM Makassar menahan imbang Bali United dengan skor 1-1.

Baca Juga: Persib Pastikan Empat Pemainnya Sudah Gabung TC Timnas Indonesia di Surabaya

Sayangnya, pertandingan itu bisa dibilang kurang menampilkan kekuatan terbaik kedua tim.

PSM Makassar memiliki energi pressing counter attack mematikan pada musim lalu, tetapi nyaris tak terlihat pada laga ini.

Yakob Sayuri dan kawan-kawan baru memperlihatkan performa elektrik pada babak kedua, terlalu telat untuk meraih kemenangan.

Bali United juga demikian, tak sanggup mempertahankan performa selama 90 menit.

Baca Juga: Bali United Vs PSM - Akhir Era Ilija Spasojevic, Kaku di Depan Gawang Kosong dan Malah Cetak Gol Bunuh Diri


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.