Line Up Timnas Indonesia Vs Palestina, Pemain Utama Garuda Disimpan untuk Hadapi Tim Pelapis Argentina

Najmul Ula - Rabu, 14 Juni 2023 | 19:31 WIB
Skuat timnas U-22 Indonesia (skuad timnas u-22 Indonesia) sedang berfoto bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (14/4/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas U-22 Indonesia (skuad timnas u-22 Indonesia) sedang berfoto bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (14/4/2023) malam.

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong menyimpan para pemain terbaik timnas Indonesia untuk laga lebih berat, Argentina akan menghadapinya dengan pemain pelapis.

Timnas Indonesia tak mengerahkan sepenuh kekuatan, jika tak mau disebut menurunkan tim pelapis, dalam laga melawan Palestina, Rabu (14/6/2023).

Shin Tae-yong tampak sudah memikirkan laga FIFA Matchday melawan Argentina, walaupun malam ini harus melewati hadangan Palestina.

Line up timnas Indonesia untuk melawan Palestina tidak mengandung sejumlah pemain yang memiliki kapasitas untuk menjadi starter.

Baca Juga: Sandy Walsh Absen Cedera, Shin Tae-yong Gagal Wujudkan Formasi Blasteran di Pertahanan Timnas Indonesia

Dimulai dari lini belakang, terdapat dua bek sayap naturalisasi yang memiliki pengalaman di level tertinggi, yaitu Sandy Walsh dan Shayne Pattynama.

Sandy Walsh memang menepi karena cedera, tetapi Shayne Pattynama harus memberi jalan kepada Pratama Arhan yang "cuma" jebolan PSIS Semarang.

Demikian pula, Jordi Amat yang setengah fit tak bisa bermain untuk laga ini, sehingga Rizky Ridho mendapat kesempatan sebagai starter.

Berlanjut ke lini tengah, Ricky Kambuaya hanya satu kali bermain penuh untuk Persib pada musim lalu.

Baca Juga: Shayne Pattynama Dibesarkan Belanda, Tapi Ada Satu Alasan Mengapa Pratama Arhan Kali Ini Lebih Unggul


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.