Belajar dari Indonesia Vs Palestina, Siapa Pemain yang Perlu Dicopot Demi Hentikan Juara Dunia Argentina?

Najmul Ula - Jumat, 16 Juni 2023 | 04:30 WIB
Skuat timnas Indonesia (skuad timnas Indonesia) sedang berfoto bersama jelang bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas Indonesia (skuad timnas Indonesia) sedang berfoto bersama jelang bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2023).

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia perlu menaikkan level untuk menghentikan Argentina, performa seperti melawan Palestina tak akan cukup.

Timnas Indonesia boleh merasa tampil bagus saat meladeni Palestina, tetapi itu tak akan cukup menghentikan Argentina.

Palestina tampil di bawah tekanan timnas Indonesia dan sanggup memaksakan skor 0-0 pada laga FIFA Matchday, Rabu (14/6/2023).

Selanjutnya, giliran Argentina yang akan menguji kesolidan timnas Indonesia, Senin (19/6/2023).

Baca Juga: FIFA Matchday - Indonesia Buntu, Malaysia Lesakkan Gol Indah yang Disebut Pantas Diganjar Puskas Award

Line up pilihan Shin Tae-yong tergolong mengejutkan, dan jelas bakal memerlukan lebih banyak kualitas.

Starter vs Palestina: Syahrul Trisna; Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Pratama Arhan, Rizky Ridho, Marc Klok, Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya, Yakob Sayuri, Dimas Drajad, Rafael Struick.

Di antara 11 starter di atas, praktis hanya Dimas Drajad dan Yakob Sayuri yang tampil tak memenuhi ekspektasi.

Mereka memang mengerjakan tugasnya dengan baik sebagai barisan pressing pertama dan barisan serangan terakhir, tetapi tak klinis di depan gawang.

Baca Juga: Menerka Alasan Rafael Struick Cuma Main 45 Menit: Terlalu Bagus untuk Palestina dan Disiapkan Lawan Argentina


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.