Namanya Begitu Harum Sampai Bernardo Tavares Tak Berani Menyebut, Ramadhan Sananta Dirindukan PSM

Najmul Ula - Senin, 3 Juli 2023 | 18:50 WIB
Pemain Persis Solo, Ramadhan Sananta.
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Pemain Persis Solo, Ramadhan Sananta.

BOLANAS.COM - Bernardo Tavares mengungkap skuat PSM Makassar mengalami penurunan kualitas, tidak berani menyebut Ramadhan Sananta.

Bernardo Tavares belum ikhlas ditinggal Ramadhan Sananta yang memilih hengkang dari PSM Makassar usai menjuarai Liga 1 2023/24.

Ramadhan Sananta melepaskan kesempatan bermain di kompetisi Asia bersama PSM Makassar, untuk menerima tawaran Persis Solo.

Pada Senin (3/7/2023) malam ini, PSM mengawali Liga 1 2023/24 melawan Persija Jakarta, tanpa Ramadhan Sananta.

Baca Juga: Pekan Pertama Liga 1 2022/2023 - Dua Kutukan Terpatahkan oleh Pelatih Lokal

Musim lalu, Tavares berhasil mengubah Sananta dari seorang striker tanpa nama menjadi penyerang paling ditakuti Asia Tenggara.

Sananta datang ke PSM berstatus pemain muda yang tak bersinar di Persikabo 1973, untuk menjalani musim impresif nan mengejutkan.

Ia menjadi striker lokal tersubur (tak menghitung Ilija Spasojevic) dengan 11 gol, lalu menularkan performanya ke SEA Games 2023.

Lima golnya untuk timnas U-23 Indonesia berkontribusi membawa pulang medali emas pertama sejak 32 tahun silam.

Baca Juga: Persija Pakai 10 Pemain Lokal Plus Matsumura, Pelatih PSM: Ada Pemain Indonesia Lebih Bagus dari Pemain Asing


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.