Hasil Liga 1 - Borneo FC Batal Menang di Kandang Persik, Skor Imbang Gara-gara Salto Menit Akhir

Najmul Ula - Senin, 3 Juli 2023 | 16:57 WIB
Pemain Borneo FC memprotes keputusan wasit pada laga lawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (3/7/2023) pada pekan perdana Liga 1 2023/2024
Borneo FC
Pemain Borneo FC memprotes keputusan wasit pada laga lawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (3/7/2023) pada pekan perdana Liga 1 2023/2024

BOLANAS.COM - Persik Kediri terhindar dari kekalahan melawan Borneo FC, salto Anderson pada menit akhir membuyarkan mimpi tim tamu.

Persik Kediri membalas aksi Matheus Pato dengan gol brilian Anderson Nascimento pada laga pembuka Liga 1 2023/24.

Persik Kediri mencuri hasil imbang 1-1 dari Borneo FC pada pekan pertama Liga 1 2023/24, Senin (3/7/2023).

Matheus Pato sempat membuat Borneo FC unggul, hanya untuk direspons performa elektrik Persik pada menit akhir, yang berujung gol indah.

Baca Juga: Pekan Pertama Liga 1 2022/2023 - Dua Kutukan Terpatahkan oleh Pelatih Lokal

Persik menyambut musim ini dengan pelatih baru relatif tak dikenal asal Brasil, Marcelo Rospide.

Manajemen Macan Putih memilih melepas Divaldo Alves, pelatih Angola yang berjasa menyelamatkan tim dari ancaman degradasi musim lalu.

Di kubu lawan, Borneo FC meneruskan musim impresif musim lalu dengan tetap mempercayai Peter Huistra.

Klub milik Nabil Husein juga melakukan pergerakan transfer menarik, seperti mendatangkan Adam Alis dan Nadeo Argawinata.

Baca Juga: Persija Pakai 10 Pemain Lokal Plus Matsumura, Pelatih PSM: Ada Pemain Indonesia Lebih Bagus dari Pemain Asing


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.