PSM Vs Dewa United - Pembuktian Ricky Kambuaya Usai Terombang-ambing di Tangan Shin Tae-yong dan Luis Milla

Najmul Ula - Sabtu, 8 Juli 2023 | 10:30 WIB
Dewa United mendatangkan Ricky Kambuaya dari Persib Bandung
YOUTUBE.COM/DEWA UNITEDFC
Dewa United mendatangkan Ricky Kambuaya dari Persib Bandung

BOLANAS.COM - Ricky Kambuaya mendarat di Dewa United, berpeluang mengeluarkan performa terbaik di tangan eks direktur Ajax.

Setelah dua pekan terakhir diombang-ambingkan oleh Shin Tae-yong dan Luis Milla, Ricky Kambuaya akhirnya menemukan rumah baru.

Ricky Kambuaya merupakan pemain reguler timnas Indonesia, tetapi tak masuk dalam rencana Luis Milla di Persib Bandung.

Pada Kamis (6/7/2023), Dewa United menangkap peluang tersebut dengan mendatangkan Kambuaya, dengan biaya transfer dirahasiakan.

Baca Juga: Bentrok Agenda Timnas U-23 dan Liga 1 Bulan Depan, Potensi Gelut Shin Tae-yong Vs Pelatih Liga 1?

Untuk menggambarkan roller coaster-nya karier Kambuaya, kita kembali ke laga FIFA Matchday saat timnas Indonesia menjamu Palestina.

Kambuaya menjadi starter dalam laga tersebut, menandakan Shin Tae-yong masih mempercayainya untuk laga ringan timnas Indonesia.

Shin Tae-yong kemudian memarkirnya pada laga berikutnya kontra Argentina, karena kebutuhan memasang gelandang lebih solid.

Selepas kembali klub, pemain asal Sorong itu mendapati Luis Milla tak menyukai dirinya dan tak dilibatkan dalam laga pramusim.

Baca Juga: Piala AFF U-19 Wanita 2023 - Menang Lagi, Indonesia Selangkah Menuju Semifinal


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.