Repotkan Klub Top Jepang dan Belajar dari Yuto Nagatomo, Pratama Arhan Tunggu Jatah Main di J2 League

Najmul Ula - Jumat, 14 Juli 2023 | 13:02 WIB
Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan saat tampil untuk Tokyo Verdy pada babak ketiga Piala Kaisar 2023 lawan Tokyo FC
Tokyo Verdy
Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan saat tampil untuk Tokyo Verdy pada babak ketiga Piala Kaisar 2023 lawan Tokyo FC

BOLANAS.COM - Pratama Arhan berharap kesempatan di J2 League, merepotkan FC Tokyo dan belajar langsung dari Yuto Nagatomo.

Pratama Arhan tak akan lagi mendapat kesempatan main di Tokyo Verdy, kecuali pelatih berkenan memainkannya di J2 League.

Bek kiri timnas Indonesia baru saja memainkan laga kedua untuk Tokyo Verdy pada musim ini, semuanya terjadi di Piala Emperor.

Arhan bermain selama 110 menit dalam perjuangan Tokyo Verdy menahan imbang FC Tokyo hingga extra time, dan hanya kalah pada babak adu penalti.

Baca Juga: Piala AFF U-19 Wanita 2023 - Wasit Vietnam Keluarkan Kartu Merah di Menit Ke-3, Pemain Indonesia: Ini Tidak Adil!

Pada pertandingan Rabu (12/7/2023) tersebut, Arhan bermain impresif untuk ukuran pemain yang tak pernah main di liga.

Pada menit ke-14, ia melepaskan lemparan jauh trademark yang membuat bek dan kiper FC Tokyo kelimpungan.

Sayangnya sundulan rekan setimnya cuma mencium tiang gawang dan bola rebound tak bisa disambar, sehingga Arhan batal mencetak assist.

Pada laga ini pula Arhan dapat bermain satu lapangan dengan Yuto Nagatomo, legenda timnas Jepang yang lama merumput di Eropa.

Baca Juga: Prediksi Persib Vs Dewa United - Luis Milla Mulai Oleng, Klub Sultan Melesat Bersama Ricky Kambuaya


Editor : Najmul Ula
Sumber : Verdy.co.jp
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.