Marko Simic Saja Tidak Cukup, Thomas Doll Tuntut Manajemen Persija Datangkan Penyerang Asing Top

Najmul Ula - Sabtu, 15 Juli 2023 | 16:04 WIB
Marko Simic (tengah) sedang menguasai bola saat bertanding dalam laga pekan kedua Liga 1 2023 antara Persikabo 1973 versus Persija di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (9/7/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Marko Simic (tengah) sedang menguasai bola saat bertanding dalam laga pekan kedua Liga 1 2023 antara Persikabo 1973 versus Persija di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (9/7/2023) malam.

BOLANAS.COM - Thomas Doll tidak percaya dengan kualitas Marko Simic, Persija Jakarta diminta mendatangkan penyerang asing baru.

Manajemen Persija Jakarta dituntut memberikan lebih kepada Thomas Doll ketimbang hanya seorang Marco Simic.

Marko Simic hingga kini menjadi satu-satunya striker asing yang dimiliki Persija Jakarta sampai pekan ketiga Liga 1 2023/24.

Di posisi lain, Persija sudah mendatangkan tiga pemain asing, yaitu Ryo Matsumura dan Maciej Gajos (gelandang serang) serta Ondrej Kudela (bek).

Baca Juga: Sudah Dibeking di Bursa Transfer, Luis Milla Tinggalkan Persib dengan Rapor Buruk Lima Laga Nirmenang

Kembali ke Simic, performa striker gaek Kroasia pada laga kontra Persikabo memperlihatkan ia bukan lagi striker ganas.

Simic memang tercatat sebagai top scorer sepanjang masa Persija di Liga 1, tetapi itu cuma masa lalu.

Saat melawan Persikabo, Simic bermain kaku dan sempat melepaskan tembakan yang lebih pantas dilepaskan kiper saat tendangan gawang.

Ditambah realita bahwa ia sebelumnya menganggur selama enam bulan, Simic bukan sosok yang tepat untuk memimpin lini depan Macan Kemayoran.

Baca Juga: Piala AFF U-19 Wanita 2023 - Curhat Pelatih Indonesia Tak Ada Kompetisi, Pemainnya Itu-itu Saja Susah!


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.