Muhammad Ferarri Sempat Di-Endorse Tembus Liga Ceska, Kini Kecewakan Thomas Doll dan The Jakmania

Najmul Ula - Senin, 24 Juli 2023 | 16:01 WIB
 Sebanyak 4 pemain timnas U-20 Indonesia mengikuti pendidikan polisi yakni Muhammad Ferarri, Kakang Rudianto, Frengky Missa, dan Ginanjar Wahyu.
INSTAGRAM.COM/INDOSTRANSFER
Sebanyak 4 pemain timnas U-20 Indonesia mengikuti pendidikan polisi yakni Muhammad Ferarri, Kakang Rudianto, Frengky Missa, dan Ginanjar Wahyu.

BOLANAS.COM - Muhammad Ferarri meninggalkan Persija Jakarta untuk mengikuti pendidikan kepolisian, sempat dicegah Thomas Doll.

Sempat dianggap bek potensial, Muhammad Ferarri mengorbankan karier moncernya di Persija Jakarta demi pendidikan kepolisian.

Nama Ferarri menghilang dalam line up Persija Jakarta saat melawat ke Persita Tangerang pada pekan keempat Liga 1 2023/24, Sabtu (22/7/2023).

Padahal, Ferarri musim ini diplot sebagai bek utama Persija setelah karier sensasional pada musim lalu.

Baca Juga: Curhat Thomas Doll Satu Permintaannya Tak Bisa Diwujudkan Manajemen Persija Jakarta

Ferarri telah mencicipi debut sejak Liga 1 2021/22, dan menikmati peran reguler sebagai bek utama Persija pada musim lalu.

Di tangan Thomas Doll, bek berusia 20 tahun itu mengenyam 23 pertandingan dengan total 1.958 menit, bisa lebih banyak andai tak dipanggil timnas U-20 Indonesia.

Saat membela timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong mendapuknya sebagai kapten berkat aura kepemimpinan yang matang berkat kompetisi.

Saking bagusnya performa Ferarri pada musim lalu, bek kawakan Ondrej Kudela meng-endorse-nya untuk untuk menembus Liga Ceska.

Baca Juga: Blunder Manajemen Persija Langsung Terasa, Thomas Doll Kesal Cuma 3 Pemain Asing Tak Kuasa Ladeni Persita


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.