Takut Disemprot Klub, Shin Tae-yong Akhirnya Tak Terapkan TC Jangka Panjang untuk Piala AFF U-23 2023

Najmul Ula - Minggu, 6 Agustus 2023 | 04:30 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam.

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong melawan kebiasaannya sendiri, training camp timnas u-23 Indonesia untuk Piala AFF U-23 2023 cuma digelar 10 hari.

PSSI tampak mulai memikirkan respons keras klub apabila menggelar pemusatan latihan jangka panjang untuk timnas Indonesia.

Sebelumnya, PSSI dan Shin Tae-yong mengalami sederet konflik dengan klub akibat metode pemusatan latihan berdurasi panjang.

Kini, Shin Tae-yong memutuskan hanya menghelat training camp jangka pendek untuk timnas U-23 Indonesia menuju Piala AFF U-23 2023.

Baca Juga: Empat Juru Taktik Gugur di Liga 1 Musim Ini, Aji Santoso di Persebaya Jadi Kasus Pemecatan Pertama

Timnas U-23 Indonesia sejatinya ditunggu agenda Piala AFF U-23 2023 di Thailand kurang dua pekan lagi.

Laga pertama melawan Malaysia akan dilangsungkan pada 18 Agustus mendatang.

Hingga kini, Shin Tae-yong dan para asisten masih berada dalam tahap pemantauan pemain di seluruh pertandingan Liga 1.

Belakangan terungkap timnas U-23 baru akan berlatih pada Selasa (8/8/2023), atau tepat 10 hari sebelum kick off turnamen.

Baca Juga: Pekan Pertama Championship, Elkan Baggott Belum Dipinjamkan & Cuma Urutan Keempat Bek Ipswich Town


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.