Hasil Uji Coba - Tak Paham Cara Bertahan Bola Mati, Timnas U-17 Indonesia Dipermalukan Kashima Antlers

Najmul Ula - Sabtu, 5 Agustus 2023 | 19:55 WIB
Tangkapan layar siaran langsung uji coba Garuda United U-17 vs Barcelona Juvenil A pada uji coba di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (2/8/2023).
Vidio.com
Tangkapan layar siaran langsung uji coba Garuda United U-17 vs Barcelona Juvenil A pada uji coba di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (2/8/2023).

BOLANAS.COM - Timnas U-17 Indonesia masih punya kelemahan menganga, Kashima Antlers tiga kali mencetak gol melalui umpan silang.

Bima Sakti perlu keajaiban untuk membenahi kelemahan terbesar timnas U-17 Indonesia hanya tiga bulan menjelang Piala Dunia U-17 2023.

Timnas U-17 Indonesia ditaklukkan oleh Kashima Antlers dengan skor 2-3 pada laga uji coba di Bali, Sabtu (5/8/2023) hari ini.

Dua gol Jihan Figo dan Riski Afrisal menjadi percuma, lantaran timnas U-17 tak memahami set piece defending sehingga kebobolan dua gol dari cara itu.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Schwarzer Tak Lagi Bersinar, Barito Putera Pesta Gol ke Gawang Arema FC

Timnas U-17 mendapatkan lawan yang tak terlalu jauhnya, ketimbang laga pertama melawan Barcelona Juvenil A.

Pada laga sebelumnya, Barcelona menahan diri untuk cuma mencetak tiga gol ke gawang tim besutan Bima Sakti.

Bima Sakti terlihat menurunkan variasi line up, dengan munculnya pemain seperti Ikram Al Ghiffari, Sulthan Zaky, dan Arkhan Kaka.

Timnas U-17 lumayan bisa mengimbangi permainan Kashima Antlers, walau memang lebih banyak bermain bertahan.

Baca Juga: Empat Juru Taktik Gugur di Liga 1 Musim Ini, Aji Santoso di Persebaya Jadi Kasus Pemecatan Pertama


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.