Prediksi Persija Vs Borneo FC - Menanti Konsistensi Witan di Posisi Baru, Marko Simic Kembali Lebih Cepat

Najmul Ula - Rabu, 9 Agustus 2023 | 04:30 WIB
Skuat Persija Jakarta (skuad Persija Jakarta) sedang berfoto bersama jelang bertanding dalam laga pekan pertama Liga 1 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (3/7/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat Persija Jakarta (skuad Persija Jakarta) sedang berfoto bersama jelang bertanding dalam laga pekan pertama Liga 1 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (3/7/2023) malam.

BOLANAS.COM - Persija Jakarta dalam momentum bagus menyambut Borneo FC, Witan Sulaeman sedang on fire dan Marko Simic comeback lebih cepat.

The Jakmania patut berekspektasi Persija Jakarta dapat kembali ke puncak klasemen setelah laga melawan wakil Kalimantan Timur.

Persija Jakarta bakal menantang Borneo FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 2023/24, Rabu (9/8/2023).

Persija mendapat bertubi-tubi kabar positif menjelang laga ini, dimulai dari gacornya Witan Sulaeman hingga kembalinya para pemain cedera.

Baca Juga: Shin Tae-yong Insaf, Kini Mau Temui Langsung Pihak Persija Demi Panggil Pemain Timnas U-23 Indonesia

Thomas Doll mengubah posisi Witan, dari seorang winger menjadi bek sayap kiri, sebagai upaya mendongkrak performa eks wonderkid.

Hal itu juga didasari krisis mini bek tengah, yang membuat Firza Andika terpaksa mundur mengisi pos bek tengah-kiri.

Witan dapat menjawab tantangan tersebut dengan baik, terbukti dengan dua assist dari posisi itu, yang membuat rekeningnya mencapai empat assist.

Thomas Doll bakal pusing pada laga malam ini, mengingat Hansamu Yama sudah sembuh dan bisa kembali mengisi line up.

Baca Juga: Evolusi Posisi Seperti Ivan Perisic, Witan Sulaeman Siap Mainkan Semua Peran untuk Thomas Doll


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.