Indra Sjafri Bilang Cuma Butuh Dua Minggu, Alfeandra Dewangga 1,5 Bulan Nonstop Bela Timnas Indonesia

Najmul Ula - Rabu, 13 September 2023 | 15:30 WIB
Pemain timnas U-23 Indonesia, Alfeandra Dewangga yang ditemui wartawan usai latihan di Stadion Sriwedari, Solo pada Minggu (10/9/2023).
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-23 Indonesia, Alfeandra Dewangga yang ditemui wartawan usai latihan di Stadion Sriwedari, Solo pada Minggu (10/9/2023).

BOLANAS.COM - Alfeandra Dewangga tak berhenti membela timnas Indonesia sejak Agustus, tak mempunyai waktu untuk PSIS Semarang.

PSIS Semarang boleh cemburu melihat fokus Alfeandra Dewangga yang lebih banyak tercurahkan untuk timnas Indonesia.

Dewangga merupakan pemain bertalenta nan serbabisa, sehingga membuat pelatih timnas Indonesia kepincut untuk terus memanggilnya.

Teranyar, Indra Sjafri memanggil Dewangga untuk agenda timnas U-24 Indonesia pada ajang Asian Games 2022 pada pekan depan.

Baca Juga: Shin Tae-yong Pasang 3 Bek Demi Atasi Serangan Turkmenistan, Ternyata Lawan Takut Duluan dan Malah Bertahan

Pemanggilan tersebut diumumkan PSIS Semarang menjelang berakhirnya jeda internasional, Rabu (13/9/2023) hari ini.

"Tugas negara lagi, Dewa," tulis PSIS di Instagram.

"Alfeandra Dewangga menyusul tiga pemain dan dua pelatih PSIS yang sudah dipanggil ke timnas Indonesia untuk persiapan jelang Asian Games ke-19."

Sebelumnya, PSIS memang telah melepas tiga pemain, yaitu Luthfi Kamal, Adi Satryo, dan Haykal Alhafiz; serta dua pelatih yakni Alex Aldha dan Eko Purdjianto.

Baca Juga: Pernah Antarkan Asnawi ke Korea, Ini Kata Shin Tae-yong soal Peluang Bawa Pemain Indonesia ke K-League


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.