Keajaiban Bernardo Tavares, PSM Tetap Menang Meski Seret Keuangan dan 3 Pemain Asing Menghilang

Najmul Ula - Sabtu, 16 September 2023 | 04:30 WIB
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam sesi jumpa pers setelah laga pekan ke-29 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Kamis (9/3/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam sesi jumpa pers setelah laga pekan ke-29 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Kamis (9/3/2023).

BOLANAS.COM - PSM Makassar tetap melaju di Liga 1 meski dilanda persoalan akut non teknis, berutang banyak pada Bernardo Tavares.

Suporter PSM Makassar patut berbangga melihat perjuangan tim kesayangannya tetap terapung di tengah lautan masalah di Liga 1 2023/24.

PSM Makassar diketahui sedang mengalami krisis keuangan, hingga membuat pelatih Bernardo Tavares melelang barang pribadi.

Krisis tersebut tak membuat PSM melemah, jika melihat performa di laga terbaru melawan Barito Putera, Jumat (15/9/2023).

Baca Juga: Indra Sjafri Tutup Telinga, Jadwal Tidur Egy Maulana Vikri Terganggu Demi Ikut Pesawat Timnas U-24 Indonesia

Juku Eja memenangi laga itu dengan susah payah, denga skor 2-0 tidak mencerminkan jalannya pertandingan.

Gol PSM dicetak oleh gelandang energik asal Jepang, Kenzo Nambu, pada babak pertama.

Barito Putera yang menempati posisi runner-up sebelum kick-off menguasai permainan selepas gol itu demi mengejar gol penyama kedudukan.

Gol tersebut tiba lima menit jelang waktu normal berakhir, tetapi Gustavo Tocantins dianggap offside saat menerima bola dari Eksel Runtukahu.

Baca Juga: Kabar Gembira buat Elkan Baggott, Pelatih Ipswich Ogah Buru-buru Mainkan Pesaing Jebolan Man United


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.