Hasil Liga 1 - Gagal Atasi 10 Pemain Dewa United, Bhayangkara FC Terus Terbenam di Dasar Klasemen

Najmul Ula - Jumat, 15 September 2023 | 20:55 WIB
Alex Martins (kiri) sedang berebut bola dengan Anderson Salles (kanan) dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2023 antara Dewa United versus Bhayangkara FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Jumat (15/9/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Alex Martins (kiri) sedang berebut bola dengan Anderson Salles (kanan) dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2023 antara Dewa United versus Bhayangkara FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Jumat (15/9/2023).

BOLANAS.COM - Bhayangkara FC gagal menaklukkan 10 pemain Dewa United, Egy Maulana Vikri sumbang assist sebelum gabung timnas.

Bhayangkara FC tak akan beranjak dari zona degradasi, jika meneruskan performa melawan Dewa United malam ini.

Dewa United bermain dengan 10 pemain dalam 10 menit terakhir, tetapi masih bisa menahan 2-2 Bhayangkara FC pada laga pekan ke-12 Liga 1 2023/24, Jumat (15/9/2023).

Dewa mencetak gol melalui sundulan Agung Mannan dan sontekan Alex Martins, untuk membalas dua gol Bhayangkara FC dari Arsa Ahmad dan Sani Rizki.

Baca Juga: Anomali Thomas Doll, Tumben Mau Kompromi Lepas Pemain Timnas Indonesia untuk Asian Games 2022

Dewa United menatap laga ini dengan rapor memprihatinkan pada tujuh pertandingan terakhir, yaitu cuma sekali menang.

Pelatih Jan Olde Riekerink juga dipusingkan dengan potensi Egy Maulana Vikri meninggalkan klub untuk membela timnas U-24 di Asian Games 2023.

Sementara itu, Bhayangkara FC bahkan berada di posisi lebih buruk, yaitu juru kunci klasemen hingga memasuki pekan ke-11.

Klub milik aparat itu dalam posisi kritis, saat dua klub rival di zona degradasi sudah mengganti pelatih, termasuk Arema FC yang sanggup bangkit.

Baca Juga: Indra Sjafri Tutup Telinga, Jadwal Tidur Egy Maulana Vikri Terganggu Demi Ikut Pesawat Timnas U-24 Indonesia


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.