Krisis Hasil Jelang Piala AFC, Borok Bali United Terdengar Sampai Liga Malaysia

Najmul Ula - Sabtu, 16 September 2023 | 18:30 WIB
Bali United vs RANS Nusantara FC pada pekan ke-12 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (15/9/2023).
INSTAGRAM BALI UNITED
Bali United vs RANS Nusantara FC pada pekan ke-12 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (15/9/2023).

BOLANAS.COM - Bali United mempersiapkan diri dengan buruk jelang mewakili Indonesia di pentas Asia, pasukan Teco telan dua kekalahan beruntun di Liga 1.

Bali United dikhawatirkan melanjutkan tren buruk di Piala AFC, jika melihat krisis hasil yang mereka alami di Liga 1 2023/24.

Tim asuhan Stefano Cugurra memiliki reputasi sebagai tim yang hanya jago di Liga 1, tetapi kerap menjadi pecundang di level Asia.

Musim ini, Bali sudah mempertahankan reputasi tersebut dengan hasil memalukan di babak preliminary Liga Champions Asia.

Baca Juga: Terjebak Seperti Elkan Baggott, Justin Hubner Gagal Dipinjamkan dan Terancam Minim Menit Main di Wolves

Bali dipecundangi wakil Hong Kong, Lee Man FC, dengan skor tak bermartabat 1-5.

Hasil tersebut membuat Serdadu Tridatu tak bisa melanjutkan petualangan di Liga Champions Asia, dan harus terdemosi ke Piala AFC.

Di Piala AFC 2023/24, Bali ditempatkan di Grup G bersama Terengganu FC (Malaysia), Stallion Laguna (Filipina), dan Central Coast Mariners (Australia).

Laga pertama Bali di kompetisi kasta dua Asia itu akan tersaji pada Rabu (20/9/2023) melawan Stallion Laguna di kandang lawan.

Baca Juga: Undian Beruntung Bukan Berarti Grup Enteng, Indonesia Bisa Lihat Nasib Qatar di Piala Dunia 2022


Editor : Najmul Ula
Sumber : makanbola.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.