Persis Solo Batal Kirim Ramadhan Sananta ke Timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri Kehabisan Opsi Penyerang?

dila septi asrining kanastren - Senin, 18 September 2023 | 13:30 WIB
Pelatih timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri, sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan A, Senayan,  Jumat (15/9/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri, sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan A, Senayan, Jumat (15/9/2023).

BOLANAS.COM - Opsi penyerang yang dimiliki Indra Sjafri menipis usai Persis Solo batal melepas Ramadhan Sananta ke timnas U-24 Indonesia untuk bermain di Asian Games 2022 Hangzhou, China.

Hal ini disampaikan langsung oleh Persis Solo melalui rilisnya pada laman resmi Persissolo.id.

Dalam pernyataannya, Persis Solo mengungkapkan permintaan maafnya karena tidak bisa melepas Ramadhan Sananta ke timnas U-24 Indonesia.

"PERSIS memberikan respons sekaligus mengajukan permohonan maaf karena pemain atas nama Muhammad Ramadhan Sananta akan tetap bersama tim untuk mengikuti kompetisi BRI Liga 1 mendatang."

Keputusan ini diambil tak serta merta tanpa pertimbangan.

Baca Juga: Menangis Usai Bobol Gawang Persik Kediri, Firza Andika Jelaskan Alasannya Lewat Selebrasi

Mereka menyebut Ramadhan Sananta sangat diperlukan partisipasinya untuk mengarungi Liga 1 2023/2024 bersama penggawa Laskar Sambernyawa.

Persis Solo memang kini sedang mengalami krisis pemain usai ditinggal tiga pemainnya.

Stok pemain penyerang mereka menipis selepas Irfan Jauhari, Arkhan Kaka, dan Fernando Rodriguez absen berlaga di Liga 1 2023/2024.

Irfan Jauhari yang bermain pada lini serang harus dibekap cedera saat tengah membela timnas U-23 Indonesia pada Piala AFF U-23 2023 silam.


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaNas.com,persissolo.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.