Beda Kelas Arif Aiman dan Egy Maulana Vikri, Umpan Manis Jordi Amat Temui Kaki Lebih Jago di JDT

Najmul Ula - Rabu, 4 Oktober 2023 | 16:00 WIB
Jordi Amat mengikuti program pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia di Lapangan Thor, Surabaya, Senin (4/9/2023)
PSSI
Jordi Amat mengikuti program pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia di Lapangan Thor, Surabaya, Senin (4/9/2023)

BOLANAS.COM - Jordi Amat mendapatkan rekan setim lebih jago di Johor Darul Takzim, Arif Aiman menjadi pemain teranyar yang menikmati assist manisnya.

Jordi Amat memiliki fitur umpan "membelah lautan" yang bisa dinikmati timnas Indonesia dan Johor Darul Takzim, tetapi dengan kualitas rekan setim berbeda.

Jordi baru-baru ini bermain untuk Johor Darul Takzim melawan BG Pathum United di Liga Champions Asia, Selasa (3/10/2023).

Bermain sebagai kapten, bek keturunan Spanyol itu bermain gemilang untuk membawa JDT menaklukkan jawara Thailand dengan skor 4-2.

Klub berjuluk The Southern Tigers itu kembali diuntungkan dengan kemampuan Jordi melepas umpan mematikan dari lini belakang.

Pertandingan baru berjalan lima menit, Jordi melihat ruang di belakang garis lawan dan Arif Aiman berada di posisi yang tepat untuk berlari.

Dengan jarak lebih dari 50 meter, bola diluncurkan Jordi dengan tepat menemui kaki Arif Aiman, yang dengan dingin menaklukkan kiper lawan.

Wonderkid timnas Malaysia itu menunjukkan cara memanfaatkan umpan Jordi kepada khalayak, termasuk para pemain timnas Indonesia.

Umpan khas Jordi tersebut bisa ditonton secara reguler saat ia membela timnas Indonesia.

Baca Juga: Ramadhan Sananta Kecele Bakal Main kontra Argentina, Panggilan Timnas Senior Baru Datang Bulan Ini


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.