Janji Shin Tae-yong dari Rotasi Pemain hingga Ciptakan Pesta Gol Kedua untuk Timnas Indonesia

dila septi asrining kanastren - Senin, 16 Oktober 2023 | 17:30 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat memberikan keterangan kepada media jelang duel leg kedua melawan Brunei Darussalam, Senin (16/10/2023).
PSSI
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat memberikan keterangan kepada media jelang duel leg kedua melawan Brunei Darussalam, Senin (16/10/2023).

BOLANAS.COM - Juru taktik timnas Indonesia Shin Tae-yong menargetkan kemenangan besar untuk kali kedua saat melawan Brunei Darussalam pada partai lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 esok hari, Selasa (17/10/2023).

Indonesia akan menantang Brunei Darussalam sekali lagi agar bisa mengamankan tiket menuju fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sejatinya Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan memang jauh lebih diunggulkan pada pertandingan mendatang.

Mengingat dalam duel Kamis (12/10/2023) lalu, timnas Indonesia sama sekali tak memberikan celah untuk Brunei Darussalam melancarkan serangan.

Pada pertemuan tersebut timnas Indonesia bermain begitu impresif usai menutup laga dengan enam gol tanpa balas.

Baca Juga: Kata Marc Klok Jelang Hadapi Brunei, Tak Peduli Jadi Starter Atau Tidak Ada yang Lebih Penting bagi Timnas Indonesia

Menghadapi Brunei Darussalam di kandang lawan, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menyebut timnya dalam kondisi yang baik dan siap memberikan hasil terbaik untuk para penggemar.

"Kami dalam kondisi yang bagus dan fit. Kami akan melakukan yang terbaik untuk para pendukung di Indonesia ataupun yang ada di Brunei," tutur pria asal Korea Selatan itu.

Shin Tae-yong dalam pernyataannya menyinggung hasil leg sebelumnya yang mana timnas Indonesia sukses membungkam tim besutan Mario Rivera.

Ia menyebut timnas Indonesia tidak akan bermain lengah dan siap menunjukkan penampilan maksimal seperti laga pertama.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : PSSI.org,BolaNas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.