Skuad Timnas Indonesia Kompak Ingin Habisi Brunei Darussalam pada Leg Kedua

Nungki Nugroho - Senin, 16 Oktober 2023 | 21:50 WIB
Selebrasi pesepak bola Timnas Indonesia, Witan Sulaeman memeluk Pratama Arhan setelah mencetak gol ke gawang China Taipei dalam ajang kualifikasi Piala Asia U23 2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9/2023).
TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina
Selebrasi pesepak bola Timnas Indonesia, Witan Sulaeman memeluk Pratama Arhan setelah mencetak gol ke gawang China Taipei dalam ajang kualifikasi Piala Asia U23 2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9/2023).

BOLANAS.COM - Para pemain timnas Indonesia kompak menginginkan kemenangan pada leg kedua lawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam pada leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (17/10/2023).

Laga Indonesia Vs Brunei Darussalam akan digelar di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, pukul 19.15 WIB.

Skuad Garuda telah mengantongi surplus setengah lusin pada leg pertama di SUGBK.

Timnas Indonesia sukses menang 6-0 pada berkat gol Dimas Drajad (7’, 72’, 90+2’), Ramadhan Sananta (63’, 67’), dan Rizky Ridho (12’).

Meski sudah unggul enam gol, pasukan Merah Putih tetap enggan mengendurkan semangat pada leg kedua.

Baca Juga: Brunei Vs Indonesia - Shin Tae-yong Isyaratkan Rotasi, 9 Pemain yang Disimpan di Leg Pertama Jadi Senjata Rahasia

Tiba di Brunei pada Jumat (13/10/2023), timnas Indonesia digeber latihan finishing sehari kemudian.

Gelandang timnas Indonesia, Marc Klok, menegaskan tetap mengincar kemenangan telak pada leg kedua.

"Kita latihan sedikit taktikal untuk game plan lawan Brunei, mereka sangat drop di (lini) belakang, di kotak penalti, kita lihat bagaimana kita bisa penetrasi (ke pertahanan) mereka, bisa cetak gol, sedikit finishing," kata Marc Klok.


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.