Thomas Doll Terancam Jika Gagal Capai Target, Apa Hukuman buat Manajemen Persija yang Lupa Rekrut Striker Asing?

Najmul Ula - Rabu, 18 Oktober 2023 | 04:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, Rabu (4/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, Rabu (4/10/2023).

BOLANAS.COM - Manajemen Persija Jakarta memiliki klausul yang mengancam posisi Thomas Doll, pelatih Jerman terpaksa bekerja tanpa striker kompeten.

Thomas Doll dalam posisi terjepit di Persija Jakarta, tak diberi amunisi memadai oleh manajemen sehingga performa klub menurun.

Persija saat ini tersungkur di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2023/24 dengan hanya 20 poin dari 15 pertandingan.

Posisi tersebut sangat miris untuk klub yang menjadi runner-up Liga 1 musim lalu dan menargetkan musim ini menjadi juara.

Malang bagi Thomas Doll, pihak manajemen baru-baru ini mengungkap terdapat klausul ancaman jika gagal mencapai target tertentu.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, mengungkap terdapat indikator keberhasilan Doll dalam melatih Persija.

Jika indikator tersebut gagal dipenuhi, tak ada yang tahu bagaimana nasib Doll selepas dua musim bersama Macan Kemayoran.

"Kami ada standar indikator kerja utama (KPI) untuk Coach Thomas Doll," ujar Prapanca kepada BolaSport.com.

"Kami masih menunggu sampai akhir musim."

Baca Juga: Borok Thailand Dibantai Tim Eropa, Effort-nya Tak Sekeras PSSI saat Indonesia Tantang Argentina


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.