Piala AFC Rasa Liga Champions Asia, Bali United Dibikin Ayam Sayur oleh Central Coast Mariners

Najmul Ula - Kamis, 26 Oktober 2023 | 16:54 WIB
Suasana pertandingan Bali Unite vs Central Coast Mariners dalam laga ketiga Piala AFC 2023/2024 yang berlangsung di Industree Group Stadium, Gosford, Australia, Kamis (26/10/2023).
Instagram/Bali United FC
Suasana pertandingan Bali Unite vs Central Coast Mariners dalam laga ketiga Piala AFC 2023/2024 yang berlangsung di Industree Group Stadium, Gosford, Australia, Kamis (26/10/2023).

BOLANAS.COM - Bali United menelan kekalahan telak dari Central Coast Mariners, klub Australia biasanya tampil di Liga Champions Asia.

Bali United menambah panjang daftar hasil memalukan di level Asia bersama pelatih Stefano Cugurra.

Klub berjuluk Serdadu Tridatu baru saja dibekuk Central Coast Mariners dengan skor 3-6 pada laga ketiga Piala AFC 2023, Kamis (26/10/2023).

Pasukan Teco menunjukkan upaya spartan dengan mencetak tiga gol melalui Privat Mbarga, Jefferson Assis, dan gol bunuh diri kiper lawan.

Namun, Adilson Maringa harus enam kali memungut bola dari sarangnya, mayoritas berasal dari kesalahan mendasar khas Liga 1.

Bali melakukan lawatan sulit ke Australia, negara yang biasanya mengirim utusan ke Liga Champions Asia.

Mariners pada mulanya tampak meremehkan wakil Indonesia, terlihat dari dua peluang beruntun yang diawali pergerakan Privat Mbarga.

Peluang pertama berupa cutback yang disambut Yabes Roni dan disapu di garis gawang.

Peluang kedua berbuah gol "hadiah", saat tangkapan kiper Jack Warshawsky justru membuat bola bergulir ke gawang sendiri. 0-1.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 - Bojan Hodak Ungkap Pemain Persib Melawan Kodrat, Betah di Bench dan Ogah Pindah Klub


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.