Tokyo Verdy Dipastikan Lolos Play-off Promosi, Pratama Arhan Tak Diajak

Najmul Ula - Senin, 6 November 2023 | 13:10 WIB
Penampilan Pratama Arhan saat membela Tokyo Verdy pada lanjutan J-League 2 lawan Shimizu S-Pulse di Ajinomoto Stadium, Tokyo, Minggu (6/8/2023)
Tokyo Verdy
Penampilan Pratama Arhan saat membela Tokyo Verdy pada lanjutan J-League 2 lawan Shimizu S-Pulse di Ajinomoto Stadium, Tokyo, Minggu (6/8/2023)

BOLANAS.COM - Pratama Arhan tak terlihat dalam keberhasilan Tokyo Verdy menembus play-off promosi, bek timnas Indonesia di ambang pergi.

Pratama Arhan bisa dibilang "tak diajak" dalam etape akhir Tokyo Verdy menuju kasta tertinggi Liga Jepang.

Tokyo Verdy baru saja mengalahkan Tochigi SC dengan skor 1-0 pada pekan ke-41 J2 League 2023, Minggu (5/11/2023).

Hasil tersebut membuat Verdy dipastikan mengamankan empat besar, dengan torehan 72 poin dan hanya sisa satu pertandingan.

Klub berkostum hijau itu tak akan terkejar dua tim lain di zona play-off, JEF United dan Ventforet Kofu.

Di sisi lain, Verdy masih memegang harapan promosi otomatis dengan melompati Shimizu S-Pulse dan Jubilo Iwata pada pekan terakhir.

Syaratnya, Verdy harus menang, sementara dua tim di atasnya harus gagal meraup tripoin (imbang/kalah).

Apabila pada akhirnya Verdy tetap duduk di peringkat empat, mereka akan menghadapi tim peringkat lima (saat ini JEF United).

Pemenang dari laga tersebut akan berjumpa pemenang partai peringkat tiga melawan enam (saat ini Jubilo Iwata dan Ventforet Kofu).

Baca Juga: Detail Kecil Laga Ipswich Vs Tim Wayne Rooney Buktikan Elkan Baggott Makin Terbelakang di Klubnya


Editor : Najmul Ula
Sumber : Transfermarkt.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.