Agenda Terdekat Arkhan Kaka Dkk Usai Piala Dunia U-17, Naik Level ke Timnas U-20 Hingga U-23

Najmul Ula - Minggu, 19 November 2023 | 14:39 WIB
Figo Dennis, Ikram Al Giffari, Ji Da-bin, serta sejumlah pemain timnas U-17 Indonesia sedang berkemas meninggalkan Surabaya setelah tersingkir di Piala Dunia U-17 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Figo Dennis, Ikram Al Giffari, Ji Da-bin, serta sejumlah pemain timnas U-17 Indonesia sedang berkemas meninggalkan Surabaya setelah tersingkir di Piala Dunia U-17 2023.

BOLANAS.COM - Timnas U-17 Indonesia meninggalkan Surabaya usai tersingkir dari Piala Dunia U-17 2023, Arkhan Kaka dkk bakal naik level.

Bima Sakti menyatakan masa depan skuad timnas U-17 tak lagi berada di tangannya pasca kegagalan di Piala Dunia U-17 2023.

Indonesia tersingkir dari fase grup setelah hanya meraup dua poin dari tiga pertandingan, gagal menjadi peringkat tiga terbaik.

Selepas laga terakhir fase grup, skuad Garuda sempat berlatih di Surabaya pada Sabtu (18/11/2023) sore.

Latihan tersebut digelar untuk "jaga-jaga", siapa tahu tim Merah Putih ketiban tiket 16 besar dari jalur peringkat tiga terbaik.

Sayangnya, hasil pertandingan di Grup E dan F tak memihak pada Indonesia.

Meksiko mengalahkan Selandia Baru dengan skor 4-0 untuk membuat konstelasi peringkat tiga terbaik berubah.

Meksiko menjadi runner-up Grup F, dengan Venezuela (empat poin) menjadi peringkat tiga terakhir yang mengamankan tiket 16 besar.

Pada laga malam harinya, Burkina Faso juga memenangi duel kontra Korea Selatan untuk menjadi peringkat tiga terbaik.

Baca Juga: Merujuk Karier Witan, Arkhan Kaka Harus Nunggu Usia 18 Tahun Jika Ingin Abroad ke Eropa


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.