PSSI Evaluasi Semua Pelatih Timnas Indonesia, Siapa Paling Rawan Dicopot: Shin Tae-yong, Indra Sjafri, Bima Sakti?

Najmul Ula - Kamis, 23 November 2023 | 13:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat menghadiri konferensi pers jelang laga lawan Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila, Senin (20/11/2023).
PSSI
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat menghadiri konferensi pers jelang laga lawan Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila, Senin (20/11/2023).

BOLANAS.COM - PSSI akan memanggil seluruh pelatih timnas Indonesia, ada peluang mencopot Shin Tae-yong, Indra Sjafri, atau Bima Sakti.

Tiga pelatih timnas Indonesia akan "disidang" oleh PSSI seturut rampungnya agenda tahun 2023.

Federasi yang dipimpin Erick Thohir itu saat ini mempekerjakan tiga pelatih, yaitu Shin Tae-yong, Indra Sjafri, dan Bima Sakti.

Shin Tae-yong menangani timnas senior dan U-23, Indra Sjafri menukangi timnas U-20, dan Bima Sakti memegang timnas U-17.

Tiga pelatih tersebut memiliki prestasi masing-masing pada tahun ini, sehingga diprediksi tak akan mendapatkan pemecatan.

Ketum PSSI Erick Thohir menyatakan pihaknya akan memanggil seluruh pelatih tersebut dalam rangka evaluasi.

"Siang ini saya rapat bersama teman-teman Komite Eksekutif PSSI," tulis Erick di Instagram pribadinya, Rabu (22/11/2023).

"Kami membahas persiapan timnas untuk beberapa kejuaraan Asia tahun depan."

"Exco dalam waktu dekat ini juga akan memanggil semua pelatih untuk mengevaluasi laga timnas di beberapa pertandingan terakhir," terangnya.

Baca Juga: Tembakan Saddil Ramdani Bikin Kiper Liga Inggris Mati Kutu, Ada Faktor Kambuaya dan Tempaan Malaysia


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.