Cuma Dikasih 1 Menit oleh Shin Tae-yong, Hokky Caraka Luapkan Hasrat Cetak Gol buat PSS Sleman

Najmul Ula - Minggu, 26 November 2023 | 18:30 WIB
Pemain PSS Sleman, Hokky Caraka sangat kecewa usai golnya dianulir wasit ketika Super Elang Jawa ditahan imbang Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (21/10/2023).
INSTAGRAM.COM/PSSLEMAN
Pemain PSS Sleman, Hokky Caraka sangat kecewa usai golnya dianulir wasit ketika Super Elang Jawa ditahan imbang Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (21/10/2023).

BOLANAS.COM - Hokky Caraka mencetak gol lagi untuk PSS Sleman, hanya diberi satu menit oleh Shin Tae-yong di timnas Indonesia.

Hokky Caraka pulang dari agenda internasional membela Merah Putih dalam kondisi haus gol saat tampil untuk klubnya.

Penyerang jebolan Garuda Select menjadi pilihan utama Indonesia saat melawan Brunei Darussalam pada putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Namun pada putaran kedua, ia hanya menjadi pilihan terakhir saat Garuda menghadapi lawan berat berupa Irak dan Filipina.

Tenaga tersimpan Hokky akhirnya tersalurkan saat PSS Sleman mmebungkam Barito Putera dengan skor 2-1, Minggu (26/11/2023).

Sebelum membahas gol kemenangan Hokky pada laga sore tadi, terlebih dahulu perlu dilihat status sang wonderkid di timnas senior.

Pemain berusia 19 tahun itu menjadi kejutan dalam dua leg melawan Brunei, lantaran Shin Tae-yong selalu menjadikannya sebagai starter.

Ia membalas kepercayaan sang pelatih dengan torehan dua gol dan satu assist untuk meloloskan Indonesia ke putaran kedua.

Sayangnya justru pada babak lebih berat ini, Shin Tae-yong tak melirik Hokky karena butuh pemain lebih berpengalaman.

Baca Juga: Pembantaian Kedua Asnawi Mangkualam dalam Dua Pekan, Jeonnam Dragons Hancur di Laga Penutup Musim


Editor : Najmul Ula
Sumber : Transfermarkt.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.