Line Up Pertama Persija Usai Geger Transfer, Gustavo Almeida Bikin Sangar Tapi Tanda Tanya Tanpa Witan

Najmul Ula - Senin, 27 November 2023 | 04:30 WIB
Skuat Persija Jakarta (skuad Persija Jakarta) sedang berfoto bersama jelang bertanding dalam laga pekan pertama Liga 1 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (3/7/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat Persija Jakarta (skuad Persija Jakarta) sedang berfoto bersama jelang bertanding dalam laga pekan pertama Liga 1 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (3/7/2023) malam.

BOLANAS.COM - Persija Jakarta merekrut top scorer sementara Liga 1 tetapi "membuang" Witan Sulaeman, tanda tanya lini depan di putaran kedua.

The Jakmania dapat segera menyaksikan line up pertama tim kesayangannya usai geger bursa transfer tengah musim Liga 1 2023/24.

Persija memasuki bursa transfer dengan desakan mendatangkan pemain asing keenam, serta meng-upgrade lini depan yang tumpul karena hanya punya Marko Simic.

Manajemen Macan Kemayoran menjawab dengan mendatangkan striker terpanas di Liga 1 musim ini, Gustavo Almeida.

Gustavo Almeida saat ini memuncaki klasemen top scorer dengan koleksi 14 gol untuk Arema FC pada putaran pertama.

Sayangnya, masuknya striker Brasil membuat Persija harus membuang seorang pemain untuk memberi ruang (baik secara taktikal maupun finansial).

Witan Sulaeman menjadi tumbal dari transfer tersebut, sebuah keputusan mengejutkan mengingat betapa baiknya performa dia sebelum jeda internasional.

Di luar dugaan, pemain berjuluk Baby Shark dipinjamkan kepada Bhayangkara FC untuk sisa musim ini.

Padahal, Witan seolah terlahir kembali saat dipasang Thomas Doll sebagai duet penyerang palsu bareng Ryo Matsumura.

Baca Juga: Pratama Arhan Buang Peluang Emas di Filipina, Kini Punya Satu Laga Sisa di Tokyo Verdy


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.