Radja Nainggolan Pernah Ladeni Timnas U-23 Angkatan Andik, Hanya 6 Pemain yang Masih Eksis di Liga 1

Najmul Ula - Jumat, 1 Desember 2023 | 16:45 WIB
Figur pesepak bola keturunan Indonesia-Belgia, Radja Nainggolan, saat hadir dalam sesi jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (8/11/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Figur pesepak bola keturunan Indonesia-Belgia, Radja Nainggolan, saat hadir dalam sesi jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (8/11/2023).

BOLANAS.COM - Radja Nainggolan akan bermain profesional di Liga 1, ia pernah menghadapi timnas U-23 Indonesia pada 2013.

Satu dekade silam menjajal kemampuan pemain muda Indonesia, Radja Nainggolan kini akan terlibat langsung di Liga 1 2023/24.

Gelandang keturunan Indonesia asal Belgia mengejutkan publik Tanah Air dengan keputusan berkarier bersama Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC saat ini menghuni posisi juru kunci Liga 1, berjarak 12 poin dari Persita Tangerang di zona aman.

Nainggolan dengan demikian akan membawa semua pengalamannya di Eropa untuk menyelamatkan klub barunya dari ancaman turun kasta.

Sebagai pengingat, Nainggolan pernah menjadi primadona di Serie A Italia, termasuk bersama dua klub besar AS Roma dan Inter Milan.

Gelandang yang kini berusia 35 tahun itu juga mengoleksi 30 caps bersama timnas Belgia, mayoritas dicapai pada era Roberto Martinez.

Deretan rekan setim yang pernah bermain bareng Nainggolan meliputi Daniele De Rossi, Francesco Totti, Mauro Icardi, Kevin De Bruyne, dan masih banyak lagi.

Dengan CV sementereng itu, menjadi kejutan Nainggolan mau berkarier di Indonesia, apalagi menuju klub terlemah di Liga 1.

Baca Juga: Lawan Mantan Tim, Marc Klok Sebut Persib Diuntungkan Ketimbang PSM Makassar


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.