Guling-guling Sudah Mendarah Daging, Pelatih Bali United: Ball Possesion Tidak Penting!

Najmul Ula - Selasa, 5 Desember 2023 | 17:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/9/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/9/2023).

BOLANAS.COM - Bali United kalah penguasaan bola dari Arema FC yang bermain 10 orang, Teco menyatakan yang terpenting adalah menang.

Bali United asuhan Stefano Cugurra merangsek ke papan atas Liga 1 2023/24, tetapi seperti biasa, bukan dengan cara yang indah.

Teranyar, Serdadu Tridatu mengandaskan Arema FC dengan skor 3-2 dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2023/24, Senin (4/12/2023).

Tak ada yang salah dengan skor tersebut, sampai kita mengetahui pasukan Teco kalah penguasaan bola dari tim yang bermain dengan 10 pemain dalam 20 menit terakhir.

Teco dengan demikian semakin menegaskan gaya main pragmatis yang telah membuatnya tiga kali menjuarai Liga 1.

Pada laga kemarin, Arema FC harus bermain dengan 10 orang setelah kartu merah langsung kepada Ariel Lucero.

Pemain asal Argentina itu berlari dan menghantam tubuh Luthfi Kamal, yang membuatnya dimarahi staf pelatih Singo Edan setelah diusir.

Unggul jumlah pemain akan membuat tim mana pun bermain nyaman, tetapi Bali justru makin tertekan.

Statistik penguasaan bola Arema FC pada laga itu terbaca 53%, unggul dari tuan rumah yang cuma 47%.

Baca Juga: Elkan Baggott Jumpa Penyerang Irak di Piala FA, Seminggu Kemudian Duel Lagi di Piala Asia 2023


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.