Justin Hubner Pekan Ini: Nonton Langsung Gol Saka dan Odegaard, Bobol Leicester, Happy Ending Sumpah WNI

Najmul Ula - Selasa, 5 Desember 2023 | 19:00 WIB
Pemain Timnas U-20 Indonesia, Justin Hubner saat pertandingan melawan Prancis, Kamis (17/11/2022).
PSSI
Pemain Timnas U-20 Indonesia, Justin Hubner saat pertandingan melawan Prancis, Kamis (17/11/2022).

BOLANAS.COM - Justin Hubner menjalani pekan sensasional, dipanggil tim utama Wolverhampton dan akan jalani sumpah WNI demi membela timnas Indonesia.

Justin Hubner sedang menjalani pekan terbaik dalam kariernya, jika melihat perkembangan manis di level klub dan tim nasional.

Sebagai talenta yang diproyeksikan memperkuat timnas Indonesia, karier menanjak Hubner terjadi pada momen yang tepat sebelum Piala Asia 2023.

Bek berusia 20 tahun itu untuk pertama kali menembus skuad Wolverhampton untuk pertandingan Premier League pada Sabtu (2/12/2023).

Tak tanggung-tanggung, Hubner langsung merasakan atmosfer Emirates Stadium saat menjadi pemain cadangan bagi Wolverhampton.

Ia berada di bench Wolves saat Bukayo Saka dan Martin Odegaard membobol gawang Jose Sa dalam 13 menit pertama.

Andai salah satu dari Craig Dawson, Toti Gomes, atau Max Kilman mengalami cedera, pelatih Gary O'Neil barangkali akan memainkan Hubner.

Gary O'Neil juga bisa disimpulkan sudah menganggap Hubner sebagai bek terbaik dari tim junior, sehingga dilibatkan dalam laga tim utama.

Pekan hebat calon bek Indonesia berlanjut saat ia mengapteni Wolves U-21 pada ajang Premier League 2 (kompetisi tim cadangan untuk klub Liga Inggris).

Baca Juga: Jelang Pengesahan Status WNI, Justin Hubner Cetak Gol Ketiganya di Premier League 2


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.