Mantan Wonderkid yang Lama Tenggelam, Bojan Hodak Coba Tiupkan Nyawa pada Febri Hariyadi

Najmul Ula - Selasa, 5 Desember 2023 | 22:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla bersama dengan Febri Hariyadi.
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla bersama dengan Febri Hariyadi.

BOLANAS.COM - Bojan Hodak ingin memberikan nafas kehidupan lagi pada Febri Hariyadi, winger Persib Bandung lama tenggelam akibat penurunan performa.

Febri Hariyadi beruntung memiliki pelatih yang mau mencurahkan perhatian meskipun tak lagi menyandang status wonderkid kesayangan Bobotoh.

Pemain yang akrab disapa Bow sempat menjadi idola fans Maung Bandung berkat performa elektrik di sisi sayap pada usia awal 20-an.

Namun semua itu hanya kenangan, Febri belakangan hanya menjadi winger tak terpakai di Persib siapa pun pelatihnya.

Bojan Hodak menjadi pelatih teranyar yang sempat menyisihkan Febri, lalu mencoba membangkitkannya setelah bursa transfer tengah musim Liga 1 2023/24.

Sebagai pengingat, pemain kelahiran 19 Februari 1996 itu merupakan salah satu jebolan regulasi kewajiban pemain U-23 pada Liga 1 2017.

Ia kemudian menjelma menjadi salah satu winger muda terbaik Indonesia, terbukti dengan kepercayaan Luis Milla di timnas U-23.

Musim terbaik Febri terjadi pada Liga 1 2019, saat ia mencatatkan sembilan gol dan delapan assist dalam 28 pertandingan.

Sejak saat itu, ia meredup menjadi starter tak produktif, cadangan tak berpengaruh, hingga tak tak pernah masuk skuad pertandingan sama sekali.

Baca Juga: Debut di Asia, Stefano Beltrame Takjub dengan Dukungan Besar Suporter Persib Bandung


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.