Resmi Bisa Berseragam Timnas Indonesia, Justin Hubner Akui Ngebet Debut di Piala Asia 2023

dila septi asrining kanastren - Rabu, 6 Desember 2023 | 14:45 WIB
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Justin Hubner, sedang berfoto di Kantor Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Cawang, Jakarta, Rabu (6/12/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Justin Hubner, sedang berfoto di Kantor Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Cawang, Jakarta, Rabu (6/12/2023).

BOLANAS.COM - Pemain naturalisasi Justin Hubner mengaku tidak sabar bisa segera tampil bersama timnas Indonesia di ajang terdekat yaitu Piala Asia 2023.

Justin Hubner baru saja menyelesaikan pengambilan sumpah dan janji setia warga negara Indonesia (WNI) pada Rabu (6/12/2023).

Sebelumnya, Justin telah melalui sejumlah persyaratan dari persetujuan dalam Rapat Paripurna DPR RI hingga keputusan presiden.

Dirinya merupakan pemain kelahiran Belanda berdarah Indonesia.

Garis keturunan merah putih didapatnya dari sang kakek, Ferdiinand Rudolf Hubner yang lahir di Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Sah Jadi WNI, Justin Hubner Bisa Gusur Tiga Pemain Lokal Beda Generasi

Justin Hubner sendiri merupakan pemain yang aktif bermain di Liga Inggris.

Ia bergabung ke dalam klub Wolverhampron Wanderers yang saat ini tengah berlaga di liga bergengsi, Premier League.

Setelah resmi mengubah kewarganegaraannya menjadi Indonesia, Justin Hubner pun merasa bahagia.

Tak luput, bek Wolves itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang membantu dalam proses naturalisasinya.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : PSSI.org,BolaNas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.