Formasi Timnas Indonesia usai Justin Hubner Sah Jadi WNI, Pertahanan Full Pemain Eropa

Nungki Nugroho - Rabu, 6 Desember 2023 | 14:00 WIB
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Justin Hubner, sedang berfoto di Kantor Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Cawang, Jakarta, Rabu (6/12/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Justin Hubner, sedang berfoto di Kantor Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Cawang, Jakarta, Rabu (6/12/2023).

BOLANAS.COM - Barisan pertahanan timnas Indonesia dihiasi pemain-pemain Eropa menyusul proses naturalisasi Justin Hubner yang sudah rampung.

Justin Quincy Hubner telah resmi menyandang status Warga Negara Indonesia.

Bek berusia 20 tahun itu baru saja mengambil sumpah WNI di Kantor Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Cawang, Rabu (6/12/2023).

"Demi Tuhan yang Maha Esa, saya menyatakan dan berjanji dengan sungguh-sungguh," ucap Justin Hubner menirukan Kepala Kanwil DKI Jakarta, Ibnu Chuldun.

"Melepaskan, seluruh kesetiaan setia kepada kekuasaan hati, dengan ini tunduk dan setia kepada NKRI, Pancasila, dan undang-undang dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945."

"Dan akan membelanya, dengan sungguh-sungguh serta akan menjalankan, kewajiban, yang dibebankan negara kepada saya, dengan tulus dan ikhlas," tiru Hubner.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Sah Jadi WNI, Justin Hubner Bisa Gusur Tiga Pemain Lokal Beda Generasi

Dengan pengambilan sumpah tersebut, maka Hubner dipastikan bisa membela timnas Indonesia.

Pemain Wolverhampton itu mengaku sudah tidak sabar untuk membela timnas Indonesia.

"Kabar saya baik, senang rasanya bisa berada di sini. Saya ingin segera membela Timnas Indonesia," ucap Hubner selepas pengambilan sumpah.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.