PSS Datangkan Dua Striker Timnas Gurem Afrika, Bekal Hokky Caraka Saingi Ramadhan Sananta

Najmul Ula - Kamis, 7 Desember 2023 | 18:10 WIB
Pemain PSS Sleman, Hokky Caraka sangat kecewa usai golnya dianulir wasit ketika Super Elang Jawa ditahan imbang Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (21/10/2023).
INSTAGRAM.COM/PSSLEMAN
Pemain PSS Sleman, Hokky Caraka sangat kecewa usai golnya dianulir wasit ketika Super Elang Jawa ditahan imbang Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (21/10/2023).

BOLANAS.COM - Hokky Caraka mendapatkan rival baru di PSS Sleman, bekal bersaing dengan Ramadhan Sananta di timnas Indonesia.

Yevhen Bokhashvili tunduk di hadapan Hokky Caraka, PSS Sleman mendatangkan dua striker anyar dari Afrika untuk menempa sang striker belia.

Hokky sedang menjadi properti terbaik PSS, tetapi membutuhkan menit main sekaligus pesaing mumpuni di sisa musim Liga 1 2023/24.

Penyerang berusia 19 tahun itu kini mulai dipercaya Shin Tae-yong di timnas senior, setelah menjadi bintang di timnas U-20 dan U-23.

Melihat statistik musim ini, PSS terlihat mempercayakan pos striker utama kepada Hokky, bukan kepada striker asing.

Pada putaran pertama, klub berjuluk Elang Jawa hanya mempunyai Yevhen Bokhashvili sebagai satu-satunya striker asing.

Yevhen barangkali hanya kalah dari Marko Simic sebagai penyerang paling tidak disukai suporternya lantaran minimnya kontribusi di lapangan.

Dengan Yevhen yang minim kualitas, Hokky leluasa menjadi starter di PSS Sleman pada putaran pertama.

Penyerang asal Gunungkidul itu dapat mengoleksi tiga gol dan satu assist dalam 19 pertandingan musim ini.

Baca Juga: Mesin Mewah Persija di Sektor Bek dan Gelandang, Tapi 'Rongsokan' di Lini Depan


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.