Muka Masam Marselino Ferdinan saat Latihan KMSK Deinze, Buntut Gak Pernah Main Musim Ini?

Najmul Ula - Minggu, 10 Desember 2023 | 18:36 WIB
Marselino Ferdinan sedang menguasai bola dalam sesi latihan timnas Indonesia di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Marselino Ferdinan sedang menguasai bola dalam sesi latihan timnas Indonesia di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023) siang.

BOLANAS.COM - Marselino Ferdinan bermuka cemberut pada sesi latihan KMSK Deinze, ia belum bermain bagi klubnya di Liga Belgia.

Setelah performa menjanjikan pada musim lalu, Marselino Ferdinan boleh kecewa dengan keadaan jauh lebih buruk pada musim ini.

Wonderkid timnas Indonesia itu belum juga mencatatkan penampilan bagi KMSK Deinze saat Liga Belgia 2023/24 memasuki Desember.

Dalam 15 pekan Liga Belgia, ia praktis tak pernah dimainkan, paling banter hanya menjadi pemain cadangan dalam dua laga.

Dalam unggahan terbaru Deinze di Instagram, warganet Indonesia melihat wajah Marselino yang biasanya ceria, kini berubah.

"Ballin (bola)," demikian unggahan Deinze di Instagram pada Kamis (7/12/2023).

Pada foto kedua postingan tersebut, Marselino duduk sembari memegang botol minum dengan muka cemberut.

Pemandangan tersebut terbilang tak biasa bagi warganet Indonesia yang sebelumnya menyaksikan Marselino adalah bocah yang selalu bahagia.

"Ojo manyun wae, No," demikian komentar akun @wankurniawan04.

Baca Juga: Kerahkan Wasit Jepang, Upaya Terakhir PSSI Perbaiki Kualitas Liga 1 Sebelum VAR Datang


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.