Bintang Timnas Indonesia Jay Idzes Raih Rating Tertinggi dalam Duel Venezia Vs Reggiana

Taufik Batubara - Selasa, 2 April 2024 | 11:03 WIB
Jay Idzes memperkuat Venezia saat menjamu Reggiana dalam pekan ke-31 Serie B Italia.
YOUTUBE.COM
Jay Idzes memperkuat Venezia saat menjamu Reggiana dalam pekan ke-31 Serie B Italia.

BOLANAS.COM - Jay Idzes langsung dipercaya tampil penuh memperkuat klubnya, Venezia, tak lama setelah membela Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Idzes menjadi salah satu bintang ketika Indonesia menjamu Vietnam dalam laga putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Hanoi, 26 Maret lalu.

Dia tak hanya berhasil menutup lubang yang ditinggalkan Elkan Baggott dan Jordi Amat, tapi juga mencetak satu gol dari kemenengan 3-0 Skua Garuda.

Jay Idzes bahkan terpilih sebagai pemain terbaik Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia edisi Maret lalu melalui polling yang digelar AFC.

Dia meraih 50 persen suara dalam polling itu, mengalahkan Mousa Al-Taamari dari Yordania 20 persen, dan 10 pemain Asia lainnya.

Hanya berselang beberapa hari setelah itu, Idzes dipanggil pelatih Paolo Vanoli untuk segera kembali ke Venezia guna menjalani laga kandang kontra Reggiana di Serie B.

Pemain naturalisasi itu diturunkan sejak menit awal hingga akhir dalam laga pekan ke-31 di Stadion Pierluigi Penzo tersebut.

Baca Juga: Bukan Cuma Jay Idzes, Ada Potensi Dua Orang Indonesia Promosi ke Serie A Italia Musim Depan

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Venezia menggebrak dan membuka keunggulan pada menit ke-20 lewat gol Gianluca Busio.

Joel Pohjanpalo menggandakannya 13 menit kemudian.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : Notizieplus.it
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.