Siasat Pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Sakti di Tengah Wabah Virus Corona

Taufik Batubara - Senin, 30 Maret 2020 | 22:50 WIB
Pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Sakti memimpin latihan pasukannya.
PSSI.ORG
Pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Sakti memimpin latihan pasukannya.

BOLANAS.COM -- Pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Sakti langsung mengambil langkah menyusul penundaan Piala AFF U-16 akibat wabah virus corona (Covid-19).

Bima Sakti melakukan perubahan program latihan Timnas U-16 Indonesia untuk menyesuaikan diri menghadapi penundaan turnamen sepak bola antarnegara Asia Tenggara kelompok umur itu.

Sebagaimana dikutip BolaNas.com dari laman PSSI.org, Senin (30/3/2020), Bima Sakti mengatakan, “Setelah mengetahui adanya keputusan dari AFF, serta saat membaca beritanya, saya pastinya langsung melakukan langkah strategis."

"Saya sedikit mengubah program ke depannya, terutama untuk timeline atau lini masanya, tentunya disesuaikan dengan jadwal turnamen nantinya.” 

BACA JUGA:

Ketua Umum PSSI Bikin Surat Mundur

Mantan Striker Liga 1 Ketiduran Saat Bela Real Madrid

Menurut mantan bintang Timnas Indonesia itu, usai menuntaskan pemusatan latihan di Bekasi, semua pemain diberikan pekerjaan rumah untuk tetap latihan di rumah masing-masing.

Di awal tahun 2020 ini, Timnas U-16 Indonesia sudah menjalani tiga pemusatan latihan.

Ketika pemusatan latihan itu digelar pada bulan Januari di Sidoarjo, Februari di Yogyakarta, dan Maret di Bekasi.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : PSSI.org
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.