Gara-Gara Covid-19, Misi Geoffrey Castilon di Persib Bandung Tertunda

Mukhammad Najmul Ula - Sabtu, 4 April 2020 | 16:58 WIB
Geoffrey Castillion menjawab pertanyaan wartawan.
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Geoffrey Castillion menjawab pertanyaan wartawan.

BOLANAS - Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion, mengaku pandemi Covid-19 telah menghambat misinya menjuarai Liga 1 2020.

Geoffrey Castillion sedang gundah lantaran Persib Bandung sedang berhenti beraktivitas setelah PSSI menghentikan Liga 1 2020 akibat persebaran pandemi virus corona.

Castillion, yang baru merumput di Indonesia pada musim ini, berujar bahwa pandemi Covid-19 telah membuat misinya mengantar Persib Bandung menjadi juara Liga 1 2020 menjadi terancam.

Persib Bandung memang sedang memuncaki klasemen Liga 1 2020 saat PSSI menghentikan kompetisi atas alasan force majeur pandemi Covid-19.

Dalam tiga laga pembuka, anak asuh Robert Rene Alberts menyapu bersih dengan kemenangan atas Persela Lamongan, Arema FC, dan PSS Sleman.

Castillion pun berkontribusi besar dengan selalu bermain sebagai starter di tiga laga tersebut.

Ia juga mampu menyumbangkan dua gol dan satu assist untuk Maung Bandung.

Baca Juga: Pekerjaan Berat Shin Tae-Yong Untuk Lini Pertahanan Timnas Indonesia

Kendati begitu, ia tetap memahami situasi pandemi Covid-19 memang telah mengganggu segala aspek kehidupan manusia, di antaranya kompetisi sepak bola.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.